Tuesday, June 17, 2014

Deodoran pencegah bau badan di saat olahraga

Berkegiatan olah raga membuat tubuh kita mengeluarkan sangat banyak cairan yang dikeluarkan melalui pori-pori tubuh kita, sehingga bisa membuat badan berbau tidak sedan dan tidak enak. Pengaruh dari bahan atau pakaian yang kamu pakai juga menjadi salah satu penyebab yang membuat aroma tubuh kamu jadi tidak enak. Untuk itu ada cara mengatasi bau tubuh yang tidak sedap itu, yaitu dengan menggunakan deodoran. Deodoran itu penting untuk kamu pakai sebelum berolah raga. Apa yang menjadi alasan untuk menggunakan deodoran?


1. Menjaga Aroma Bau Badan.
Ini hal penting yang kamu dapatkan dari deodoran, yaitu agar membuat kamu tidak bauk di saat kamu berkeringat banyak sewaktu kamu berolah raga. Pastinya kamu juga tidak mau dong kalau kamu di bilang bau badan oleh orang sekitar kamu. Untuk itu perlu banget untuk kamu menggunakan deodoran.

2. Membuat Tubuh Wangi.
Selain membuat tubuh kamu tidak berbau tidak sedap, deodoran ini juga memberikan aroma yang wangi setelah kamu menggunakannya. Jadi selain menahan bauk tidak sedap yang keluar dari tubuh kamu, deodoran juga akan menghasilkan aroma wangi di saat kamu sedang berolah raga.

Deodoran ini dapat kamu beli dan kamu temukan di beberapa supermarket deket tempat tinggal kamu. Deodoran ini juga memiliki banyak pilihan aroma yang wangi dan sesuai kewangian yang kamu suka, jadi dengan banyaknya pilihan aroma dari deodoran ini kamu tidak perlu takut kalau aroma deodoran tersebut kamu tidak akan suka, kamu bisa pilih aroma wangi deodoran yang sesuai dengan tipe kewangian yang kamu suka.

baju senam instagram : http://instagram.com/bajusenamcoid/

No comments:

Post a Comment